Bagaimana review dari game Injustice 2?

image
Injustice 2 adalah salah satu game fighting yang bercerita tentang superhero dari DC universe, nah saya ingin bertanya nih bagaimana ya review dari game ini?

Seperti nama yang ia usung, Injustice 2 merupakan sekuel langsung dari Injustice pertama. Bagi Anda yang tak terlalu familiar, Injustice “bermain-main” dengan skenario apa yang terjadi jika Superman, tidak lagi percaya pada yang namanya nilai-nilai “kemanusiaan”. Dengan campur tangan Joker di kala itu, Kal-El berakhir membunuh Louis Lane dan bayi mereka yang tengah dikandung. Tak terima dengan kejadian itu, Superman pun hadir dengan satu resolusi – tak lagi membiarkan benih kejahatan merajalela. Tidak lagi percaya dengan konsep tidak membunuh, Superman pun mulai berburu dan menghabisi tiap penjahat yang ada, membangun Regime yang ada. Namun di akhir, Batman berhasil menghentikannya.

5 tahun setelah kekalahan Superman yang kini menjadi seorang tawanan dengan penjagaan ketat, dunia kini berhadapan dengan ancaman yang bahkan lebih besar, datang dari luar dunia. Benar sekali, adalah Braniac – sosok yang juga bertanggung jawab atas kehancuran Krypton, yang siap untuk menyerang bumi. Dengan kemampuannya untuk mengendalikan pikiran, apalagi dengan juga munculnya sumber ancaman dari para villain yang kini tergabung dalam The Society, Batman pun tak bisa lagi bertarung sendirian. Dibantu dengan Supergirl yang akhirnya menampakan dirinya, Batman pun harus memnta bantuan “teman lama”-nya untuk bisa melawan Braniac secara sepadan.

Kelebihan :
Cerita yang sinematik
Desain karakter dan animasi serangan keren
Cerita yang solid dan menggugah
Visual, terutama dari ekspresi wajah
Sistem Gear yang unik
Multi-Verse yang terus menyediakan konten fantastis
Kesempatan untuk menciptakan karakter favorit “personal” Anda lewat Gear
Voice acting
Presentasi memanjakan mata di segala aspek

Kekurangan :
Microtransactions
Masih butuh balancing
Beberapa serangan pemungkas tidak terlihat spesial