Bagaimana Rekomendasi Eye Primer dan Eye Base Versi Drugstore untuk Riasan Mata?

Kelopak mudah berminyak, atau warna eyeshadow yang kurang pigmented bisa membuat riasan mata jadi kurang maksimal. Supaya eyeshadow yang dipakai awet seharian, kamu membutuhkan bantuan makeup dasar seperti eye base dan eye primer.

Berikut ini adalah rekomendasi eye base dan eye primer versi drugstore, yakni :

1. E.L.F. Eyelid Primer

eye primer

Punya masalah kelopak mudah berminyak? Anda harus memasukan E.L.F. Eyelid Primer ke dalam wish list produk makeup bulan ini. Eyelid primer ini dijual dengan harga bervariasi di online shop, mulai dari Rp. 50.000. Selain formula yang mudah kering, teksturnya primer ini juga lembut di kulit. Sehingga Anda tidak perlu khawatir eyeshadow jadi creasing saat dipakai sepanjang hari.

2. NYX Eyeshadow Base

eye primer

Maksimalkan pemakaian eyeshadow dengan menggunakan dasar sebelum memakai pemulas mata. Selain membuat eyeshadow lebih tahan lama, dasar riasan ini juga akan membuat warna pemulas mata menjadi lebih keluar dan dapat menampilkan warna aslinya. Dibanderol seharga Rp. 170.000.

3. Wet ‘n Wild Photo Focus Eyeshadow Primer

eye primer

Jika Anda orang yang peduli dengan label no animal testing, Wet ‘n Wild Photofocus Eyeshadow Primer perlu masuk dalam daftar belanja bulan ini. Primer mata ini tidak hanya menjaga produksi minyak tapi juga membantu meningkatkan tampilan warna eyeshadow kesayangan Anda. Produk ini dijual dengan harga bervariasi mulai dari Rp. 88.000.

Referensi

https://journal.sociolla.com/beauty/5-pilihan-eye-primer-drugstore-berikut/