Bagaimana promosi album Brand New Eyes - Paramore?

Paramore merupakan sebuah grup musik asal Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 2004. Bagaimana promosi album Brand New Eyes - Paramore?

Promosi dan rilis

Singel pertama dari album ini adalah “Ignorance”, yang tersedia untuk diunduh secara digital pada 7 Juli, tanggal yang sama dengan tanggal tersedianya album untuk pra-order di situs web resmi Paramore.[15] “Brick by Boring Brick” dipastikan menjadi singel kedua album yang dirilis dalam bulan November 2009.[16] Lirik dalam lagu itu, “The angles were all wrong / Now she’s ripping wings off of butterflies” menjadi inspirasi sampul album, yang bergambar seekor kupu-kupu dengan kedua sayapnya terpisah.[17][18] Lagu kelima, “Playing God”, dirilis pada 16 November 2010. Video musik “Playing God” juga dirilis untuk membantu promosi singel.[19]

Album ini tersedia dalam dua versi: edisi CD standar dan edisi mewah (deluxe), yaitu paket edisi terbatas yang terjual habis di seluruh dunia. Versi delux berisi CD album, sebuah jurnal bersampul keras berisi 40 halaman ditulis tangan oleh Hayley Williams berisi lirik dan catatan mengenai album, sebuah cakram vinyl singel 7" versi akustik dari “Ignorance” dan “Where The Lines Overlap”, foto setiap anggota band, sertifikat keaslian, dan sebuah DVD berisi dokumentasi ‘pembuatan’ eksklusif berdurasi 30 menit.[20]

Album ini dirilis dalam versi resolusi tinggi (96 kHz/24bit) di HDtracks.com pada tahun 2012. Versi resolusi tinggi memiliki rentang kedinamisan yang lebih besar daripada versi CD.[21]