Bagaimana Pose Berfoto untuk Bapak-Bapak?


Bagaimana Pose Berfoto untuk Bapak-Bapak?

1. Headshots


Sering kali Anda hanya melihat klien pria Anda ketika mereka menyadari bahwa headshot mereka saat ini setidaknya 20 tahun kedaluwarsa. Sebelum pemotretan, pastikan Anda mengajukan beberapa pertanyaan sehingga Anda dapat merasakan nuansa headshot dengan benar yaitu apakah headshot tersebut berbicara dengan merek perusahaan? Frank Rocco dari Frank Rocco Photography (New York City) mengatakan, “Untuk headshots, saya ingin memberi pelajaran kepada orang-orang. Jika mereka berdiri, bagian belakang kursi dengan ketinggian yang bisa disesuaikan itu bagus. Headshot harus lebih intim daripada potret. Saya kadang mengatakan say Berpura-puralah Anda masuk ke ruang konferensi dan Anda sangat tertarik dengan apa yang harus saya katakan. " Jika di lokasi, gunakan depth of field (DoF) yang dangkal sehingga model pria Anda paling penting dengan latar belakang buram.

2. Full Fcae Shot


Seringkali ekspresi pria lebih pada sisi serius. Cara yang bagus untuk membuat model pria Anda rileks adalah dengan melakukan bidikan close-up hanya pada wajahnya, dengan fokus pada matanya. Mintalah model pria Anda untuk memulai dengan ekspresi marah lalu wajah poker, lalu sedikit senyum dan akhirnya senyum yang indah. Ini akan memberi Anda gambaran tentang jenis ekspresi apa yang paling cocok untuk wajah individu. Berikan model panduan pria Anda misalnya Anda berada di tengah-tengah permainan poker tetapi Anda memiliki tangan yang menang (jadi di sini Anda mencari ekspresi netral tetapi mata yang bersinar). Datang dengan alur cerita yang berbeda untuk mendapatkan ekspresi wajah yang paling sesuai dengan lingkungan atau tema.

3. Full Face Shot (Angled)


Berikut adalah beberapa trik untuk bidikan wajah penuh:
Gunakan lensa yang lebih panjang, tetapi bukan lensa yang terlalu panjang yang Anda perlukan untuk menelepon model pria Anda. Saya lebih suka menggunakan lensa Canon 24-70mm saya yang terpercaya dengan apertur saya yang diatur pada f2.8Mengatur apertur Anda di f2.8 memungkinkan Anda bermain dengan kedalaman bidang. Jika model pria Anda agak kelebihan berat badan, ini sering terlihat di leher dan pipinya, jadi dengan melihat model Anda di depan kamera akan kehilangan pound yang tidak diinginkan. Saat menghadap Anda, minta dia mendorong dagunya sedikit ke depan yang memanjang lehernya. Jika Anda ingin menambahkan misteri, gunakan lebih banyak ekspresi netral.Hindari memiringkan kepala secara berlebihan. Minta dia untuk melihat ke bawah dan dengan cepat naik ketika dipanggil, karena ini sering menghasilkan ekspresi yang sempurna. Jangan terlalu sering berpikir, sering kali tembakan terbaik adalah yang terjadi secara tidak sengaja.

Ringkasan

https://www.photoblog.com/learn/male-poses/