Bagaimana pendapatmu tentang film Unbranded?

Film unbranded

Film unbranded bercerita tentang empat sahabat yang baru saja menyelesaikan pendidikan mereka di sebuah universitas. Mereka adalah Ben Masters, Ben Thamer, Jonny Fitzsimons dan Tom Glover. Selain menuntut ilmu di perguruan tinggi yang sama, mereka berempat selalu melakukan berbagai hal bersama-sama.

Hal tersebut tidak lain karena dari kecil, empat pemuda tersebut telah menjalin ikatan persahabatan yang terus bertahan hingga sampai saat ini. Berbagai macam petualangan serta kisah hidup pun telah mereka lalui bersama. Berbagai macam cerita unik, menyenangkan bahkan menyedihkanpun tercipta dari kebersamaan tersebut. Hingga pada akhirnya hal tersebut membuat mereka memiliki hubungan yang lebih spesial. Bukan lagi sahabat biasa, melainkan telah menjadi seperti saudara.

Walaupun mereka telah memiliki banyak kenangan untuk bisa diceritakan kembali atau untuk sekedar diingat saja, namun bagi mereka hal tersebut tidaklah cukup. Mereka berempat masih ingin melakukan sebuah petualangan untuk bisa mereka kenang lagi. Namun ada satu kendala yang menghalangi niatan mereka berempat. Yaitu mereka kehabisan stok agenda kegiatan yang akan mereka kerjakan guna memenuhi hasrat mereka akan petualangan tersebut. Mereka berempat telah menghabiskan banyak waktu untuk melakukan berbagai macam petualangan. Hingga kemudian ditengah kebingungan tersebut terbersitlah sebuah pikiran untuk melakukan sebuah perjalanan keluar kota yang tak pernah mereka berempat lakukan selama ini.

Walaupun mereka tak pernah sekalipun tahu mengenai jalan maupun seluk beluk diluar kota mereka sendiri. Namun mereka berempat tetap optimis untuk bisa melakukan perjalanan tersebut. Bermodalkan semangat jiwa petualang ayng tinggi, keempat sahabat tersebut yakinkalau mereka akan mampu untuk melakukan perjalanan tersebut dan mampu untuk melewati berbagtai rintangan yang siap menghadang mereka kapan aja.

Karena ketiadaan modal transportasi yang sudah mendukung untuk perjalanan tersebut, akhirnya mereka berempat melakukan perjalanan tersebut dengan menggunakan kuda peliharaan. Yang mana selama ini mereka gunakan untuk menjelajahi gurun serta hutan dalam petualangan mereka selama ini. Namun perjalanan yang tadinya dijadwalkan hanya akan diikuti oleh empat sahabat tersebut berubah menjadi perjalanan dengan banyak kuda ketika sekelompok kuda liar juga ikut bergabung bersama empat sahabat tersebut. Dimana mereka berempat akan melakukan perjalanan terjauh bersama kuda-kuda tersebut.