Bagaimana Pendapat Kalian Dengan Fenomena Istilah " Simp " yang di Alamatkan ke Kaum Pria?

SIMP : " Suckers Idolizing Mediocre Pu**y "

Mungkin beberapa dari kita sudah mendengar istilah " simp " yang merupakan bahasa slang yang tengah menjadi trending selama beberapa tahun terakhir di internet. Istilah ini mengacu kepada seseorang (utamanya pria) yang dianggap terlalu perhatian, obsesif, dan tunduk kepada wanita yang menjadi idola mereka yang biasanya wanita yang dimaksud tidak memiliki perasaan yang sama dengan yang mengidolakannya.

Biasanya tindakan yang di sebut " simp " ini dilakukan untuk memenangkan afeksi dari si idola yang membuat mereka rela melakukan apa saja untuk idolanya dan tidak mendapatkan timbal balik apapun, seperti misalnya memberikan mereka sesuatu entah barang atau uang ataupun membela habis - habisan idola mereka bahkan ketika idola mereka itu jelas - jelas melakukan sebuah kesalahan.

Tetapi istilah dari simp sendiri tidak hanya terbatas kepada pria ke wanita saja, tetapi bisa juga kasusnya wanita yang menggilai pria idolanya. Contoh dari fenomena simp ini bisa dilihat di situs - situ streamer seperti Twitch dan OnlyFans yang dimana banyak sekali pria yang " mendonasikan " uang mereka ke streamer - streamer prempuan yang dianggap sangat cantik dan seksi supaya mendapatkan perhatian atau sekedar nama mereka disebut oleh mereka.

Tak jarang nominal yang dikeluarkan pun cukup besar dan cukup sering juga kita dengar anak - anak di bawah umur bahkan melakukan hal yang serupa. atau misalnya dalam tingkat yang lebih mudah di pahami, mentraktir gebetan kita juga bisa di golongkan sebagai " simp ". Tetapi lama kelamaan istilah simp ini makin kabur dengan penggunaan maknanya yang ditujukan untuk semua pria yang dianggap baik kepada perempuan walaupun sifatnya hanya jokes.

Nah apakah youdics sekalian familiar dengan istilah " simp " ini ? dan bagaimana pendapat youdics sekalian dalam menanggapi fenomena trendingnya istilah ini berdasarkan opini dan pengalaman kalian ?

Lalu setujukah kalian dengan pernyataan - pernyataan tentang Simp diatas ?