Bagaimana Penampilan Nafa Urbach yang Simple Tetap Terlihat Seksi ?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaiaman http://1.bp.blogspot.com/-o3OYTNcYBCg/VlBSnATGR3I/AAAAAAAAAB0/xXvqpSuxrQQ/s1600/JessicaJungairport-20150522.jpg
sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana Penampilan Nafa Urbach yang Simple Tetap Terlihat Seksi ?

Nikita Mirzani jadi salah satu seleb yang ikonik dengan gaya seksinya. Cewek yang sudah dikaruaniai satu putera ini nggak malu menunjukkan pose seksi di akun instagramnya. Nggak cuma di postingannya saja, cewek ini juga suka tampil sensual saat manggung atau jadi MC.

Selain Nikita Mirzani, ada juga nih, 5 seleb tanah air yang ikonik dengan gaya sensualnya. Mulai dari penyanyi sampai aktris, kamu bakal dibikin deg-degan dengan penampilan mereka!

https://instagram.com/p/BeIuDOQAg9N/?utm_source=ig_embed

  1. Glamor Sensual, Gaya Seksi Dewi Perssik dengan Dress Full Sequin