Bagaimana menurutmu tentang karakter Ellie dalam film Up?

Ellie Fredricksen

Ellie Fredricksen merupakan karakter sentral dalam film Up. Ellie merupakan istri dari Carl Fredericksen. Bagaimana menurutmu tentang karakter Ellie dalam film Up?

Kehadiran Ellie dalam film animasi Up (2009) memang cuma sebentar. Meski begitu, harus diakui bahwa Ellie merupakan jiwa dari film ini. Kisah cinta antara Ellie dan Carl yang tanpa suara, cuma dibalut musik, sukses bikin kita memahami cinta sejati. Apalagi, Ellie bener-bener mau berkorban dan menerima Carl apa adanya. Begitu pula Carl, meskipun mereka berdua divonis oleh dokter enggak bisa memiliki anak, Carl tetap setia.

Impian Ellie pergi ke Paradise Falls. Makanya, dia menabung setiap harinya. Namun, tabungannya enggak pernah penuh karena kerap dipakai buat memenuhi kebutuhan hidup. Meski begitu, dia tetap ikhlas dan selalu ceria membantu Carl berjualan balon. Ketika Carl berhasil membeli tiket ke tempat impiannya, saat itulah Ellie harus pergi lantaran sakit yang dia derita. Detik-detik meninggalnya Ellie yang tanpa suara bener-bener bikin sedih.