Bagaimana menurutmu tentang C-3PO keluaran Tamashii Nations?

image

Tamashii Nations baru saja mengeluarkan C-3PO. Bagaimana menurutmu?

Tidak ada dua cara untuk melakukannya, ini adalah mahakarya dalam pembuatan model berskala, dan saya tidak mengatakannya dengan enteng!

Bagi saya ada trinitas suci dari Star Wars di hall of fame untuk desain karakter, dalam bentuk Vader, Stormtroopers dan Threepio. Tiga wajah yang meskipun bertopeng, anehnya sulit untuk mendapatkan 100% benar. Tampilan ketiganya begitu melekat pada hati nurani kolektif kami, melalui beberapa kali kami menonton film asli dan melihat gambar diam, bahwa sebagai penggemar kami telah mengembangkan indera keenam tentang kapan hal-hal yang baru saja dilakukan atau tidak terlihat kanan. Tentu saja ada berbagai tingkat kondisi ini dan bagaimana itu memanifestasikan dirinya. Mulai dari penyesuai yang obsesif, hingga ‘mint in boxer’, aku di tengah menjadi tipe ‘istirahat yang menghisap keluar’,

image

Jadi, kami telah menetapkan bahwa Anda mungkin atau mungkin tidak pernah mendengar tentang Seiji Takahashi, sekarang mari kita tetapkan jika Anda telah mendengar tentang Liz Moore … Anda lihat, jika Anda menganggap diri Anda seorang pecandu Star Wars maka Anda benar-benar harus!

Kita semua tahu bahwa Threepio bukanlah seorang penipu, dan terlepas dari momen memalukan ‘kutukan kepala’ yang tinggi dalam Serangan Clones yang mengerikan, ia belum pernah melihat tugas aktif apa pun. Tapi itu adalah fakta yang diberikan, sebuah fakta, sebuah titik pengetahuan umum … Anda tidak membeli Threepio untuk menempatkan dia dalam pose aksi dengan lightsabre di satu tangan dan blaster di sisi lain … tidak, tidak, tidak Anda tidak!

image