Bagaimana menurut kamu wisata Pulau Bora Bora ?

image

Bagaimana menurut kamu wisata Pulau Bora Bora ?

image

Pulau Bora Bora terletak di negara Eifel yaitu Prancis. Menurut Wikipedia Bora Bora adalah sebuah pulau di gugus Leeward dari Kepulauan Masyarakat, Polinesia Perancis, sebuah jajahan seberang laut Perancis yang terletak di Samudera Pasifik. Pulau ini terletak sekitar 230 km (140 mi) barat laut dari Papeete.

Pulau ini dikelilingi sebuah laguna dan deretan terumbu karang. Di tengah-tengah pulau terdapat bekas sebuah gunung berapi yang memiliki dua puncak, Gunung Pahia dan Gunung Otemanu, dengan titik tertinggi di 727 m (2,385 kaki). Pulau ini memiliki sektor pariwisata internasional, dan pulau ini kaya akan hasil laut serta tanaman pohon kelapa atau lebih tepatnya kopra.

Populasi yang ada di pulau ini menurut sensus tahun 2008 mencapai 8.880 jiwa, dan kini jumlah populasinya makin meningkat seiring bertambahnya angka natalitas yang ada. Menurut berita yang ada kini pulau Bora Bora makin maju, dan semakin banyak juga pembangunan yang ditujukan untuk setor pariwisata.

Pada beberapa tahun lalu sistem transportasi pulau ini cukup sulit, namun kini sistem transportasi lebih mudah dan pulau ini lebih mudah di akses juga. Jika kamu datang ke pulau ini hal yang bisa lakukan adalah Selam Scuba dan Snorkelling, namun bagi kamu yang memilih wisata bawah laut sebaiknya lebih berhati-hati karena di pulau ini adanya spesies hiu.

Dengan banyaknya spesies hiu menjadikan pulau ini memiliki daya tarik pariwisata ekstrim, misalnya seperti paket wisata memberi makan hiu serta berenang bersama ikan pari. Jika kamu akan berlibur ke Pulau Bora Bora, sebaiknya carilah informasi sedetail mungkin dan persiapkan liburan mu dengan matang. Dan jangan lupa untuk tetap menjaga kesopanan terhadap pengunjung lainnya, karena saling menghargai satu sama lain sebagai pengunjung adalah hal yang penting. Dan pastikan jika kamu tahu berapa budget yang kamu butuhkan untuk berkunjung kesini.