Bagaimana menurut kamu tentang wisata Bukit Bintang ?

image

Bagaimana meurut kamutentang wisata Bukit Bintang ?

image

Tempat wisata Bukit Bintang tidak hanya jadi tempat wisata di Yogyakarta saja namun Bukit Bintang juga ada di negara Malaysia tepatnya di kota KL ( Kuala Lumpur ). Berbeda halnya dengan tempat wisata yang ada di Yogyakarta. Bukit Bintang yang ada di Kuala Lumpur merupakan tempat yang bisa digunakan sebagai sarana wisata untuk berbelanja maupun untuk untuk mencari hiburan. Saat anda berada disini anda akan menemukan beberapa mall besar dan juga terlengkap yang ada di Kuala Lumpur.

Bukit Bintang menjadi tempat wisata tujuan bagi wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara yang ingin berbelanja sebab di tempat ini merupakan surga bagi oarng yang suka berbealanja. Disini pengunjung akan menemukan berbagai macam barang ori atau asli dan tidak ada satupun barang kw yang dijual disini. Selain besar dan mewah, Bukit Bintang yang ada di Kuala Lumpur memiliki berbagai jenis macam kafe sehingga cocok dijadikan sebagai tempat wisata yang cocok untuk anak muda sebab selain bisa berbelanja,anak muda yang datang kesini bisa nongkrong bersama dengan teman atrau pasagan di kafe yang ada di daerah aukit Bintang.

Bukit Bintang juga dilengkapi dengan spa yang akan memanjakan kulit dan tubuh anda yang sudah seharian ini jalan-jalan mengitari Mall di Bukit Bintang. Dijamin tubuh dan badan yang lelah pun akan segar kembali setelah melakukan spa disana.