Bagaimana menurut kamu tentang wisata berkuda di Bali Star Adventure ?

image

Bagaimana menurut kamu tentang wisata berkuda di Bali Star Adventure ?

image

Tempat berkuda selanjutnya berada di Pulau Serangan. Siapa yang tak kenal pulau ini sebagai salah satu tempat snorkling di bali sekaligus sebagai salah satu tempat scuba diving di bali. Namun, siapa sangaka ternyata di tempat ini ada sebuah tempat yang menawarkan kegiatan yang cukup unik yaitu berkuda.

Tempat ini sendiri memang terfokus pada kegiatan kuda wisata. Kegiatan ini sendiri dimaksudkan adalah sebuah kegiatan dimana wisatwan akan menggunakan kuda sebagai salah satu sarana untuk menikmati berbagai macam keindahan alam yang ada di Pulau Serangan. Keberadaan jenis wisata ini bisa dikatakan merupakan sebuah hal sangat menyenangkan hal ini karena para wisatwan akan mendapatkan pengalaman yang unik dan sangat menarik. Bagi mereka yang kurang bisa berkuda maka jangan khawatir karena akan tetap ditemani oleh para pemandu. Mengenai keselamatan akan dijamin oleh pnyelenggara wisata tersebut.

Selama wisata ini berlangsung maka pengunjung sudah mendapatkan jaminan asuransi keselamatan selama perjalanan. Selain itu dengan keberadaan para pemandi yang profesiaonal pastinya akan semakin membuat kita merasa aman.

Salah satu kegiatan yang ditawarkan oleh wisata ini adalah berenang bersama kuda. Yup, kita akan mengajak kuda berenang di dalam laut. Meskipun tak berenang secara sepenuhnya. Namun lebih tepatnya kita akan mengajak kuda untuk berjalan-jalan di pantai. Kegiatan ini tentunya akan sangat menyenangkan. Sembari manaiki kuda kita bisa melihat pemandangan sunset terbaik di Indonesia yang teradpat di pulau Serangan. Sebuah kegiatan yang sangat menarik pastinya.