Bagaimana menurut kamu tentang tempat berkuda di Royal Sporthorse Bali ?

image

Bagaimana menurut kamu tentang tempat berkuda di Royal Sporthorse Bali ?

image

Tempat berkuda di Bali yang satu ini sangat cocok sebagai tempat wisata anak di bali. Hal ini karena tempat ini sendiri memberikan banyak hal yang dibutuhkan anak untuk mengenal mengenai kuda.

Pembelajaran ini tentunya dengan cara yang menyenangkan bagi anak-anak. Tempat ini sendiri memang memberikan pembelajaran mengenai tekhnik-tekhnik berkuda tk hanya pada anak-anak saja, namun juga pada mereka yang telah dewasa. Tingkat kesulitan dan cara pembelajaran senidiri akan disesuaikan dengan umur dan tingkat pemahaman dari peserta itu sendiri.

Jika ingin berlatih kuda di tempat ini sendiri tak perlu menjadi member secara khusus, meskipun ada juga mereka yang secara khusus berlatih di tempat ini. biasanya mereka yang berlatih secara khusus tersebut adalah mereka yang menitipkan kuda-kuda mereka di tempat ini. Bagi para pelatih disini dapat dipisahkan menjadi dua, yaitu mereka yang berasal dari dalam negeri dan mereka yang berasal dari luar negeri. Biasanya hal ini ditujukan untuk kemudahan para peserta agar lebih mengerti mengenai pembelajran yang mereka terima.

Selain memberikan pebelajaran berkuda, tempat ini sendiri juga memiliki fasilitas lain yang tak kalah asiknya. Beberapa fasilitas yang bisa kita coba seperti berkuda sembari menikmati pemandangan persawahan yang asri, selain itu ada juga beberapa paket berkuda yang memungkinkan kita untuk berkeliling desa-desa.

Namun, salah satu program yang cukup menyenangkan bagi anak-anak adalah Pony Camp. Pada program ini biasanya anak-anak akan diajak untuk lebih mengenal kuda. Pengenalan ini melalui kegiatan dimana anak-anak di ajak untuk melakukan kegiatan perawatan pada kuda. Sebuah kegiatan yang menarik untuk anak-anak pastinya.