Bagaimana menurut kamu tentang Taman Wisata Tandurusa ?

image

Bagaimana menurut kamu tentang Taman Wisata Tandurusa ?

image

Jika di Jakarta terdapat kebun binatang Ragunan maka di Manado sendiri terdapat sebuah taman wisata marga satwa yang bernama Tandurusa. Taman wisata ini merupakan salah satu istana dari hewan khas Sulawesi yaitu Tarsius. Jika kalian berkunjung ke lokasi wisata yang satu ini maka kalian aka bisa melihat berbagai macam jenis satwa yang cukup menarik untuk kita amati.

Selain itu lokasi yang satu ini bisa dikatakan merupakan salah satu dari sekian banyak tempat wisata murah di Manado yang bisa kita kunjungi bersama keluarga. Menghabiskan waktu bersama keluarga untuk mengunjungi lokasi wisata yang satu ini pastinya bukan lah sebuah ide yang buruk. Meskipun lokasi dari taman marga satwa ini sendiri tidak begitu luas namun, koleksi yang ada di lokasi ini sendiri bisa dikatakan cukup lengkap.

Jika kita berkunjung ke taman marga satwa ini maka kita akan diharuskan membayar biaya masuk sebesar Rp 15.000 sebuah harga yang murah pastinya. Banyak manfaat yang bisa kita dapatkan jika kita berkunjung ke lokasi wisata ini. selain dapat melihat berbagai macam jenis satwa, kita juga misa mengenalkan kepada anak-anak untuk dapat lebih mencintai satwa-satwa yang ada.