Bagaimana menurut kamu mengenai Taman Laut Tumbak ?

image

Bagaimana menurut kamu mengenai Taman Laut Tumbak ?

image

Jika anda menyukai alam laut maka tempat ini sangat cocok untuk anda kunjungi sebagai tempat liburan dan menghilangkan penat. Taman Laut Tambak yang menjadi salah satu tempat wisata di Sulawesi Utara. Di taman laut tumbak ini anda bisa mendapatkan wisata yang sangat menarik dan perlu di coba yaitu tempat wisata yang langsung bersentuhan dengan air dimana anda bisa langsung menikmati wisata nya dengan cara menyelam, anda bisa merasakan kesejukan yang berada di taman laut tumbak ini.

Selain itu di tempat wisata taman laut tumbak ini juga anda bisa menikmati beberapa diantara permainan yaitu ada kurang lebih 20 spot yang bisa menyelam sehingga bisa membuat anda semakin penasaran ingin mencoba dan menikmatinya. Spot ini bisa menyelam dengan suasana yang sangat oke dan langsung bisa anda rasakan. Tempat wisata ini sangat cocok bagi anda yang memiliki hobi menyelam atau hobi yang langsung bernuansa dengan alam laut.

Tempat wisata taman laut tumbak ini terletak di kabupaten Minahasa Utara dan sangat cocok jika anda memiliki hobi yang masih tertunda, di sini anda bisa langsung memuaskan hobi anda. Dan jika diperkirakan dalam perjalanan maka tempat wisata ini sedikit jauh dari Manado karena membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam dalam melakukan perjalanan.

Dari beberapa objek wisata di Sulawesi Utara diatas, masih ada objek wisata lainnya yang dapat Anda kunjungi ketika Anda berada di Sulawesi Utara. Banyak keindahan alam yang patut untuk kita galih keindahannya. Semoga artikel destinasi wisata di Sulawesi Utara ini bermanfaat untuk Anda. Dan jangan lupa, siapakan kamera untuk mengabadikan moment berharga Anda.