Bagaimana menurut anda tentang pemandangan di Puncak B29 – Argosari, Lumajang, Jawa Timur?

pemandangan puncak B29
Puncak B29 Lumajang merupakan destinasi wisata alam baru di Jawa Timur. Anda yang hobi mengunjungi lokasi-lokasi wisata alam harus mampir ke puncak b29 ini. Pemandangan alam yang memukau serta trek perjalanan yang berkelok kelok akan memicu adrenalin sekaligus kekaguman pada penciptaan yang kuasa.

Sebenarnya letak puncak B29 Lumajang ini berdekatan dengan Gunung Bromo dan Gunung Semeru. Lokasinya berada di Desa Argosari, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur dan sebagian besar penduduk dari Desa Argosari tersebut merupakan asli Suku Tengger. Ketinggian puncak B29 lebih tinggi dari gunung bromo, yaitu 2900 mdpl dan sedangkan gunung bromo hanya 2393 mdpl. Baik puncak B2, gunung bromo dan gunung semeru, semua masuk dalam wilayah Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS).

Menurut saya pemandangan di B29 sangat bagus, dan udara disana masih sangat sejuk, tapi sayangnya sekarang banyak sekali pengunjung yang tidak mempedulikan kebersihan dan membuang sampah sembarangan, hal itu tentunya sangat mengganggu keindahan alam.