Bagaimana menurut anda pengaruh musik metal terhadap anak dibawah umur?

5-mitos-tentang-musik-metal-yang-harus--79812b

Musik metal menurut para penikmat musik ini adalah suatu musik yang bisa membawa diri mereka kedalam adrenalin yang keras hanya untuk bersenang – senang ketika band yang beraliran Metal itu tampil dihadapan mereka".

Mitos: musik metal buruk bagi anak-anak? Banyak musik ini berorientasi terhadap anak-anak dan rema sebagai cara yang santai untuk mengatasi stres daripada menggunakan cara lain. Walaupun ada persepsi mengatakan kepada anda bahwa metal meracuni pikiran anak-anak kita, perlu diingat bahwa orang tersebut umumnya berpikiran tertutup dan tidak sepenuhnya paham.

Menurut penelitian terbaru yang dilansir oleh Sciencedaily menyebutkan bahwa penggemar musik Heavy Metal ternyata lebih pandai, dapat meredam emosi negatif, dan lebih ekspresif (penelitian tersebut melibatkan 1.057 murid National Academy dari usia 11-18 tahun).

Musisi aliran Heavy Metal juga memiliki tingkat intelejensi tinggi seperti vokalis Iron Maiden, Bruce Dickinson. Selain sebagai musisi juga beliau seorang novelis dan pilot handal.