© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Bagaimana memilih mode jilbab agar terlihat casual?

Model gaya jilbab casual semakin populer saat ini, terutama di kalangan anak muda yang mempunyai aktivitas yang tinggi. Bagaimana memilih pakaian yang dipadupadankan dengan jilbab agar terlihat casual ?

Fashion hijab casual terkesan sederhana, apa lagi zaman sekarang bisa dimodifikasi yang terpenting nyaman di kenakan, dikombinasikan dengan warna warna yang tidak meyolok akan membuat tampilan OOTD kamu menjadi elegan dan up to date, berikut Fashion Hijab Casual dan Koleksi baju terbaru muslimmode untuk sehari-hari kamu.

Gaya atasan tunik dengan legging dan hijab yang senada juga bisa kamu jadikan style andalan.

Banyak yang mengira kalau tunik dengan legging gaya yang sangat sederhana atau bisa dikatakan dengan gaya yang monoton. Padahal kalau kamu pintar memadupadankan tunik dengan legging, kamu bisa menghasilkan berbagai looks yang kece. Tampilan casual yang simple, boyish, hingga feminin bisa kamu dapatkan meskipun hanya menggunakan tunik dan legging. Untuk lebih memaksimalkan penampilan kita,kita bisa menggunakan sneakers putih agar terlihat lebih modis.

Gaya atasan bermotif dengan Rok plisket

Rok plisket akhir-akhir ini menjadi trend fashion muslimmode, nah kamu bisa padukan rok plisket polos dengan atasan yang bermotif serta pemlihan hijab berwarna kalem atau yang senada dengan fashion kita. Selain itu, kita juga masih bisa bebas dan aktif bergerak dengan rok plisket. Penambahan outer seperti denim jacket, bomber jacket, varsity jacket, maupun long cardigan akan membuat penampilan dengan rok plisket semakin stylish. Memadupadankan rok plisket, atasan bermotif dan outer ini sangat cocok untuk hangout.

Dress cantik berlengan pendek

Memakai dress cantik berlengan pendek sambil tetap mengenakan hijab itu tak mustahil lho. Jika kamu tahu cara memadukannya dengan bajumu yang lainnya, Begini triknya. Kamu bisa memadukan dress cantik berlengan pendek tersebut dengan baju yang berbahan kaos adem dan bermotif lucu. Pastikan kamu pilih warna kaos yang senada atau gradasi dengan style kita. Dan kamu juga bisa menggunakan cardigan berlengan panjang yang senada dengan dress pilihan kita, Lalu pakai celana panjang. Dan pastikan warna jilbabmu tak bertabrakan satu sama lain

Perpaduan untuk tampil casual dengangaya hijab jeans dan kemeja

Tren fashion hijab saat ini udah semakin berkembang, mulai dari yang berhijab syar’i hingga fashion hijab lainnya. buat kamu yang masih pakai celana. Gaya berhijab ini sangat bervariasi, jadi kamu tidak perlu pusing untuk menentukan gaya seperti apa yang sedang ingin dipakai.untuk kamu yang baru mulai berhijab juga tidak harus beli berbagai macam pakaian hijab baru lho. Perpaduan jeans dan kemeja sangat cocok untuk style yang casual. Dengan menambahkan sedikit aksesoris kacamata akan membuat penampilan kamu semakin modis.