Bagaimana Memakai Bronzer untuk Kulit Asia?

Bronzer satu produk makeup yang tricky dipakai di kulit perempuan Indonesia. Salah pilih warna atau teknik aplikasi bisa jadi wajah terlihat kotor.

Menurut Ochell tips menggunakan bronzer yang aman untuk kulit Asia adalah campur dengan menggunakan blush on. Umumnya menggunakan dua bronzer dan satu blush on peach. Pertama aplikasikan dulu contouring pada area pipi, kemudian di atasnya baru dilapisi bronzer warna cokelat untuk menghangatkan kulit. Penggunaan bronzer ini jangan terlalu heavy, dan hanya diaplikasikan sesuai dengan penempatan contouring.

Kemudian, ditambahkan bronzer yang warnanya lebih ke oranye di atasnya. Umumnya dengan dua kombinasi warna ini, sudah cukup untuk bikin wajah terlihat bronze dan healthy glow.

Selain dari memilih warna bronzer kamu juga harus hati-hati memilih produk foundation. Jangan sampai kamu menggunakan foundation yang oxidasi. Khawatirnya di awal sudah terlihat fresh, tapi karena foundation menggelap, hasilnya wajah terlihat kusam dan kemerahan.

Sumber

http://editorial.femaledaily.com/blog/2017/12/01/tips-pakai-bronzer-untuk-kulit-asia/

Bronzer satu produk makeup yang tricky dipakai di kulit perempuan Indonesia. Salah pilih warna atau teknik aplikasi bisa jadi wajah terlihat kotor. Berikut tips menggunakan bronzer yang baik untuk kulit asia :

Trik menggunakan bronzer yang aman untuk kulit Asia adalah campur dengan menggunakan blush on. Jadi biasanya pertama saya aplikasikan dulu contouring pada area pipi, kemudian di atasnya lapisi bronzer warna cokelat untuk menghangatkan kulit. Penggunaan bronzer jangan terlalu heavy , dan hanya diaplikasikan sesuai dengan penempatan contouring.

Kemudian, tambahkan bronzer yang warnanya lebih ke oranye di atasnya.

Selain dari memilih warna bronzer juga harus hati-hati memilih produk foundation . Jangan sampai kamu menggunakan foundation yang oxidasi. Takutnya di awal sudah terlihat fresh, tapi karena foundation menggelap, hasilnya wajah terlihat kusam dan kemerahan.