Bagaimana melatih anjing dengan pinggul yang buruk bahkan tidak bisa bangun?

image

Bagaimana melatih anjing dengan pinggul yang buruk bahkan tidak bisa bangun?

image

Tidak ada yang berat. Pomeranian saya memiliki masalah ini disebut patella yang melemaskan di mana tempurung lututnya masuk dan keluar dari tempatnya. Dia kadang-kadang berjuang untuk bangun juga dan tangga membuatnya lebih buruk.

Apa yang saya mulai lakukan adalah memberinya suplemen seperti glukosamin ketika dia berusia sekitar 8 tahun (dia berusia 11 tahun sekarang), dan memberinya minyak ikan juga. Dengan minyak ikan Anda perlu berhati-hati karena dapat menghabiskan vitamin E di dalam tubuh mereka sehingga Anda perlu mengganti vitamin E dalam tubuh mereka dengan vitamin-vitamin senior yang mengandung vitamin e.

Saya juga telah berhenti membiarkan dia naik dan turun tangga dan mulai membawanya tetapi saya membawanya untuk berjalan-jalan sekitar satu jam karena dia bisa mengatasinya. Saya pernah membaca bahwa bukit kecil juga dapat membantu memperkuat kaki belakang mereka.

Seseorang menyebutkan menggunakan kolam renang yang saya pikir adalah ide bagus karena itu mengambil tekanan dari kaki mereka dan mudah pada mereka juga.

Selain berolahraga Anda perlu memastikan anjing Anda membangun kembali otot karena dokter hewan saya mulai memperhatikan anjing saya kehilangan otot di kaki belakangnya yang dapat membuat situasi menjadi lebih buruk. Saya telah memberi anjing saya lebih banyak protein seperti ayam dan saya membeli kantung makanan mentah beku untuknya juga dari Petco. Anda tidak perlu membeli dari Petco, Anda dapat membeli daging mentah dari toko kelontong.