Bagaimana Kisah The Washington, D.C. Jet Chase?

image

Konon terjadi sebuah insiden yang dipenuhi dengan teori konspirasi yang bernama NORAD, pada waktu itu Garda Nasional Udara menemukan sebuah objek yang tidak diketahui yang memasuki zona pelarian terbatas Washington pada tanggal 26 Juli 2002. Kabarnya objek tersebut merupakan sebuah UFO. Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai peristiwa ini?

F-16 ditugaskan untuk mencegat objek tersebut namun pilot mengklaim bahwa mereka tidak melihat apa-apa saat mereka tiba di target tujuan. Objek juga lenyap secara misterius dari radar.

Pada saat yang sama, di Maryland beberapa saksi menyatakan telah melihat cahaya biru terang yang bergerak cepat di langit. Para saksi juga mengatakan bahwa mereka melihat sebuah pesawat jet yang membawanya dengan kecepatan tinggi.

Menurut NORAD, hal tersebut telah terjadi dan mereka menganggap masalah ini tertutup. Tapi, menurut saksi, terdapat lebih dari 2 jet ada di udara yang mengindikasikan bahwa mereka sedang bertarung. Namun kejadiannya cukup unik, salah satu pesawat menyentuhkan sayapnya pada pesawat lain seolah-olah untuk melakukan komunikasi dengan objek yang tidak diketahui dan mereka juga mengklaim bahwa jet tersebut membuntuti benda yang tidak diketahui.

Referensi: https://www.melihatmisteri.com