Bagaimana kisah C di Inggris pada Tahun 1956?

Menurut beritanya, pada bulan Agustus 1956, radar milik Bentwaters dan Lakenheath Air Force Base menangkap sebuah objek yang menunjukkan perilaku aneh. Masing-masing benda bergerakdan berkelompok melintasi langit. Beberapa objek tersebut menunjukkan aerobatik udara yang sangat menakjubkan. Apakah objek tersebut adalah UFO? Sobat diskusi ada yang pernah mendengar kisah mengenai peristiwa misterius ini?

image

Gambar radar diperkuat oleh penampakan dari darat dan udara, bahkan oleh seorang pilot di sebuah C-47 yang melihat sebuah benda yang melintas langsung di bawah pesawatnya.

Saat Lakenheath menginformasikan kepada Stasiun RAF. Satu pilot mencoba melibatkan sebuah benda dan entah bagaimana berhasil melakukan manuver-dengan objek yang berakhir di belakangnya. Pilot mencoba untuk mengguncang benda tak dikenal tersebut dengan segala cara yang mungkin terjadi namun tetap berada di ekornya.

Kejadian ini juga sangatlah unik karena disaksikan oleh personil militer dan diperkuat oleh beberapa stasiun radar militer. Kesimpulan dari Komite Condon yang menyatakan bahwa kemungkinan bahwa setidaknya satu UFO asli terlibat tampaknya cukup tinggi.

Referensi: https://www.melihatmisteri.com