Bagaimana hasil cat ulang gundam wing zero keren?Simak!

7 Hasil cat ulang Gundam Wing Zero custom Terkeren

selamat siang gan, kali ini kita akan membagikan hasil cat ulang gundam wing zero terkeren hasil karya modeler gunpla,

Sekilas gambar ini saya ambil dari salah satu grup gunpla, yang menampilkan hasil karya cat ulang pada gundamnya.

Gundam yang keluar pada seri gundam wing dan Endless waltz ini terkesan keren sekaligus gahar dengan sayap yang seperti malaikat ini.

Emang bagi sebagian modeler gunpla merasa kalau gunplaya belum dicat belum terlihat keren

Gak hanya keren mempesona, hasil cat ulang gundam ini bisa anda jadikan sebagai refrensi, atau mencari ide untuk gunpla anda yang akan dicat

7 custom repainted Gundam Wing Zero

Kok punya saya sayapnya ga begitu? kebanyakan dibawah ini memakai feather tambahan
Gundam Wing Zero
modeled by Kouichi
Gundam Wing Zero
modeled by TR13
Gundam Wing Zero
Gundam Wing Zero
Gundam Wing Zero
Gundam Wing Zero
																																<div class="bottomad center">

Referensi :
7 Hasil cat ulang Gundam Wing Zero custom Terkeren


perfecto, akhirnya ada juga yg bikin macam kayak gini emoticon-Matabelo
Suhu ajarain caranya repaint untuk model kit military dong pleaseee.. lagi butuh banget sudah pada kusam dirumaah..

:disappointed_relieved ::disappointed_relieved: