Bagaimana formasi baru Grup Band Lyla?

baru

Lyla merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang berdomisili di Jakarta. Album pertamanya ialah Yang Tak Terlupakan dirilis pada tahun 2008. Band ini telah mengeluarkan singel-singel dari album pertamanya.

FORMASI band Lyla mengalami sedikit perubahan. Posisi drummer yang sebelumnya ditempati oleh Amec, kini digantikan oleh Difin.

Alhasil, formasi terkini grup musik yang dibentuk pada 2008 ini adalah Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass), dan Difin (drum).

“Difin itu adik kandungnya Amec. Dia sudah ikut dari Lyla awal. Dia teknisi Amec dari album pertama,” jelas Naga, saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Naga, Amec memilih untuk keluar karena ingin mengejar karirnya yang lain di luar dunia musik. Dan keputusan itu telah disetujui oleh empat personel yang lain.

“Keputusan bersama antara berempat dengan Amec sendiri. Amec punya passion di akting. Dia juga pengen habisin waktu sama anak dan keluarga,” jelasnya.

Difin akan secara resmi diperkenalkan kepada publik saat peluncuran album baru Lyla yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.