Bagaimana dia bisa mengetahui bahwa kasus tersebut bukan kasus bunuh diri?

Seorang detektif dipanggil ke sebuah TKP. Seorang pria tewas tergeletak di depan sebuah gedung tua. Kemungkinan awal, pria tersebut bunuh diri dengan cara melompat keluar dari jendela gedung tua tersebut.

Sang detektif meminta timnya untuk mencari petunjuk dan menuju ke gedung tua tersebut. Dia pergi ke lantai pertama dan menuju ruangan yang berada di sisi depan. Di dalam ruangan tersebut, dia menyalakan rokoknya, berjalan menuju jendela yang menghadap jasad korban, membuka jendelanya, dan membuang rokoknya ke luar. Kemudian dia pergi menuju lantai dua dan mengulangi kegiatan yang sama.

Dia melakukan hal yang sama tersebut sampai semua lantai selesai dimasukinya dan kemudian kembali menuju lantai dasar. Sesampainya di lantai dasar, dia memberitahu timnya bahwa kasus pria tersebut bukan bunuh diri tetapi pembunuhan.

Bagaimana dia bisa mengetahui bahwa kasus tersebut bukan kasus bunuh diri?

Jika pria tersebut bunuh diri, jendela yang dilompatinya untuk bunuh diri seharusnya terbuka. Tetapi semua jendela yang menghadap jasad korban tertutup. Artinya, seseorang telah menutup jendela tersebut setelah korban tewas.