Bagaimana Desainer Ivan Gunawan Rancang Perhiasan, Laris di Pasaran?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana Desainer Ivan Gunawan Rancang Perhiasan, Laris di Pasaran?

Itulah yang membuat desainer kondang Ivan Gunawan ketagihan merancang perhiasan. Igun yang merupakan panggilan akrabnya berkolaborasi dengan Passion Jewelry untuk membuat desain perhiasan. Kolaborasi tersebut menghasilkan koleksi Friendship Ring, Fontana Ring dan baru saja diluncurkan Liontin Friendship.

Semua yang Igun desain ternyata sangat laris di pasaran, inilah yang membuat Ivan Gunawan gak kehabisan ide dalam merancang baju dan perhiasan. Liontin Friendship merupakan koleksi dari Friendship Ring yang terinspirasi dari persahabatan atau pertemanan seorang Ivan Gunawan. Perhiasan ini akan membuat si pemakai tampak elegan dan glamour karena desainnya yang classy.

https://cdn1-a.production.images.static6.com/aLljuDsZ1h2YUdRxDYARG-AMcqs=/673x373/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/liputan6-media-production/medias/1653358/original/065641400_1500462224-BUS_4455.jpg