© Dictio 2017 - 2019, Inc. All Rights Reserved. Terms of Use | About Us | Privacy Policy


Bagaimana desain interior modern yang baik?

Interior modern

Interior modern banyak menjadi pilihan saat ini, terutama bagi pasangan muda. Bagaimana desain interior modern yang baik ?

Desain interior adalah sebuah proses pengalaman ruang untuk menemukan solusi desain kreatif dalam mennciptaklan ruang fungsional dilingkungan interior yang mendukung kesehatan, keselamatan sang penghuni serta meningkatkan kualitas hidup anda.

images%20(2)

Berikut adalah tips untuk desain interior modern masa kini.

1. Menentukan Tema Warna

Keputusan yang sulit ketika mendesain rumah interior adalah pemilihan warna yang tepat. Anda bisa memadukan dinding dengan warna netral seperti, abu-abu muda, beige, krem dan sebagainya yang cocok untuk setiap musim. Untuk membuat tampilan sebuah ruangan agar terlihat lebih segar dan cantik.

2. Nuansa Dinamis

Jika anda ingin mengubah suasana rumah anda membuatnya lebih dinamis, pilihlah warna-warna yang berani dan kombinasikan dengan warna-warna furniture dengan membuat ide-ide baru.

3. Karya Seni Sendiri

Menambah beberapa desain sederhana dengan menciptakan karya seni kreasi anda sendiri meskipun simple, namun cara ini ruangan terasa lebih personal dan intim. Jika anda memiliki beberapa barang-barang koleksi itu juga bisa untuk dijadikan desain rumah interior sederhana karena cara itu bisa menghemat uang anda juga.

4. Cermin

Cermin memiliki banyak fungsi dalam ruangan, cermin ini juga merupakan solusi desain interior yang murah dan fleksibel apalagi dengan ditambahi bingkai yang indah.

5. Mix Tetapi Jangan Match

Pola pada umumnya adalah cara menciptakan focal point dalam ruangan tersebut. Pola biasanya digunakan pada aksen, tetapi juga bisa dengan konsep pola campuran untuk menciptakan tampilan yang segar.

6. Buatlah Galeri Keluarga

Untuk menonjolkan kepribadian anda dalam desain interior rumah sederhana, yaitu dengan memajang foto-foto berbingkai, misalnya anda membuat galeri keluarga khusus. Dan anda juga bisa gunakan ide tersebut untuk ruangan yang lain.

7. Aksen Tirai

Untuk desain interior rumah kecil dengan plafon rendah ini dapat ditempatkan secara strategis, namun buatlah ruangan tampak lebih tinggi dengan memasang tirai setinggi plafon.

8. Tambakan Tanaman

Tambahkan dengan hiasan tanaman atau bunga yang bernuansa hijau agar ruangan anda terlihat lebih segar, asri dan enak dipandang.

Sumber : http://property.sevendreamscity.com