Bagaimana Deretan 4 Motif yang Bikin Kamu Terlihat Maksimal?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana Deretan 4 Motif yang Bikin Kamu Terlihat Maksimal?

Apalagi para street styler nggak mau penampilan mereka terlihat biasa dan monoton, sehingga memadupadankan busana dengan sentuhan motif juga jadi andalan mereka dalam bergaya. Bila kamu memiliki selera fashion dengan mengenakan pakaian hanya memainkan warna saja, coba sekarang ganti haluan.

Yup, motif juga bisa bikin kamu terlihat menarik, tentunya dengan padu padan yang tepat agar tidak terlihat aneh dan jadi kece. Sepertinya kalau hanya mengenakan atasan dan bawahan yang polos-polos saja jadi biasa banget gaya kamu.

Eksplorasikan penampilan kamu dengan sentuhan motif yang berbeda-beda di setiap harinya, misalnya untuk ke kantor dan kampus. Motif sendiri juga akan memberikan ilusi pada tubuh kamu sehingga jangan takut untuk mencobanya ya.

Sumber: Bintang.com