Bagaimana Cara Terlihat Berisi dan Ramping Pakai Baju Kerja?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana Cara Terlihat Berisi dan Ramping Pakai Baju Kerja?

Selain memilih baju yang rapi dan sopan untuk ke kantor, kamu juga harus bisa mensiasati outfit yang dipakai supaya tetap terlihat menarik dalam berpenampilan. Memang kamu agak perlu usaha supaya keinginan tersebut dapat terwujud. Nah, buat kamu yang punya berat badan yang berlebih ada baiknya pakai busana yang tepat.

Begitu juga buat kamu yang memiliki badan kurus, harus pandai memilih atasan dan bawahan supaya jadi nggak terlihat aneh karena pakaian yang kamu pakai nggak sesuai.

Pasti masih banyak perempuan yang cuek akan masalah tersebut, padahal hal ini juga merupakan point penting untuk tampil maksimal di kantor. Apalagi buat kamu yang mau interview kerja, pasti ingin tampil menarik dengan busana yang dipakai.