Bagaimana Cara TArmy Look Ini Bikin Penampilan Cool Seperti Tentara,?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana Cara TArmy Look Ini Bikin Penampilan Cool Seperti Tentara,?

Yup, yang namanya dunia militer memang identik dengan gagah dan tangguh seperti penampilan tentara. Karena dunia fashion semakin terus berkembang, gaya army look juga banyak dipakai oleh para fashionista. Sehingga sudah tidak aneh lagi kalau perempuan mengenakan pakaian tentara.

Ketika mengenakannya kamu tetap terlihat modis tentunya dengan mix and match yang tepat supaya nggak jadi terlihat aneh penampilan kamu.

Gaya dengan sentuhan army ini bisa dari mengenakan jaket, celana cargo, bahkan boots-nya yang bisa kamu pakai untuk sehari-hari. Tentu saja motif loreng ini akan membuat kamu tampil beda.

Intip yuk inspirasi memadupadankan motif loreng ini untuk membuat kamu tampil tangguh dan keren dari para street styler.