Bagaimana cara penampilan Jadi Makin Menarik Pakai Sepatu dan Tas yang Berwarna Terang?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana cara penampilan Jadi Makin Menarik Pakai Sepatu dan Tas yang Berwarna Terang?

Setiap perempuan ingin selalu terlihat super chic dan fresh dengan pakaian yang dikenakannya. Nggak hanya busananya saja, aksesoris yang akan membantuk kamu tampil kece, juga ingin terlihat menarik.

Sepatu dan tas adalah duo sahabat yang mampu jadi kunci penampilan stylish setiap hari. Permainan warna dan model selalu dicoba sesuai tren yang sedang panas di lingkaran fashion. Pilih model dengan kepribadian super fun seperti Xiaowen Ju, tahun 2018 ini Staccato hadirkan rancangan tas dan sepatu yang lebih segar dan super chic. Masih dengan gaya smart and casual andalannya, rancangan tahun ini nampak lebih chic dengan taburan spektrum warna dan corak yang beragam.

sumber: Bintang.com