Bagaimana Cara Mudah Menyimpan Branded Items Di Rumah?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaimana Cara Mudah Menyimpan Branded Items Di Rumah?

Namun nyatanya masih banyak perempuan yang hanya senang memakai barang-barang tersebut tapi tidak tahu cara menyimpannya dengan benar di rumah. Karena pasti kamu mau kan tas, sepatu atau aksesoris lainnya tetap terlihat bagus dan awet dipakai. Apalagi tas yang kamu beli nggak murah.

Yang bahan dasarnya terbuat dari kulit asli, pasti ada perawatan khusus untuk membuatnya tetap terjaga. Apalagi kamu mengoleksi barang-barang bermerek yang butuh perhatian khusus.

Makanya, kamu harus rajin-rajin ya merawatnya supaya bisa tetap memiliki nilai bila kamu mau menjualnya. Yup, Founder Irresistible Bazaar, Marisa Tumbuan, memberikan tips kepada Bintang.com sewaktu ditemui di Mini Irress Bazaar, Marisa menjelaskan bagaimana menyimpan barang branded kesayangan kamu di rumah.

Sumber: https://www.bintang.com/style/