Bagaimana cara merawat fennec fox?

Berikut adalah cara merawta Fennec fox yang baik dan benar

Meskipun rubah Fennec mirip dengan anjing domestik di banyak cara, ada beberapa perbedaan. Misalnya, diet rubah Fennec adalah sedikit berbeda dari anjing peliharaan khas. Di alam liar, makhluk-makhluk ini lebih memilih diet yang terdiri dari tikus, serangga, buah, tanaman dan reptil. Oleh karena itu, makanan ideal untuk hewan peliharaan Anda akan diet kaleng komersial yang khusus dipersiapkan untuk binatang liar. Banyak pemilik, bagaimanapun, memilih untuk memberi makan mereka rubah campuran makanan anjing, makanan kucing, buah dan sayuran sementara yang lain lebih memilih untuk pakan campuran sayuran daging mentah, dan vitamin.
Seperti kucing, adalah mungkin untuk melatih tandu rubah Fennec, meskipun beberapa orang tampaknya menemukan proses lebih mudah daripada yang lain. Oleh karena itu, apakah atau tidak Anda mencoba untuk melatih rubah sampah Anda atau hanya mengambil luar untuk menggunakan kamar mandi adalah keputusan pribadi bagi Anda untuk membuat. Either way, Anda harus yakin untuk memberikan musang Anda banyak peluang untuk menjalankan sekitar luar rumah, karena mereka adalah hewan yang sangat aktif yang membutuhkan outlet untuk semua kelebihan energi mereka.
Hal ini juga harus dicatat bahwa rubah Fennec adalah makhluk yang sangat aneh yang memiliki kecenderungan untuk masuk ke dalam segala sesuatu, yang berarti mereka juga memiliki kecenderungan untuk menggali. Oleh karena itu, jika Anda adalah menjaga Anda rubah luar ruangan, pastikan untuk tetap di sebuah kandang yang khusus dirancang untuk mencegah menggali dan mendaki. Hal ini dapat dicapai dengan mengubur baik jumlah anggar Anda sehingga rubah tidak dapat menggali di bawahnya. Anda juga harus mengaktifkan pagar ke dalam di bagian atas sehingga tidak dapat melarikan diri.