Bagaimana cara mencegah anjing jenis German Shepherd terkena diare?

image

Bagaimana cara mencegah anjing jenis Jerman Shepherd terkena diare?

image

Jika dia sudah mengalami diare, orang perlu mencari tahu penyebabnya dan mengobatinya. Ada begitu banyak penyebab termasuk kepekaan makanan terhadap koksidiosis. Gembala Jerman juga kadang-kadang berjuang dengan insufisiensi pankreas. Oleh karena itu sangat berharga untuk pergi ke dokter hewan untuk menemukan penyebab spesifik dalam kasus peliharaan Anda.

Hal yang dapat Anda lakukan untuk mempromosikan kesehatan usus adalah:

  • Menambahkan probiotik untuk dietnya setiap hari.
  • Memberi makan diet yang tepat. Anda mendapatkan diet komersial yang cocok untuk ini, seperti Hills tetapi dengan hewan tertentu seseorang perlu membuat diet khusus untuk mereka. Ini berarti Anda memasak makanan mereka dari awal, sehingga dapat menentukan bahan apa yang dapat mereka gunakan untuk berbicara. Ini disebut RAW feeding.
  • Cacingan secara strategis sesuai dengan musim dan kebutuhan di daerah Anda. Ini bisa sekali hingga tiga kali setahun dan kapan pun Anda melihat bukti infestasi cacing.
  • Air bersih harus tersedia setiap saat.
  • Membersihkan halaman dan melarang makan segala sesuatu yang lama selama berjalan.
  • Lingkungan stres rendah. Beberapa anjing seperti manusia dalam arti bahwa ketika mereka menekankan itu mempengaruhi usus mereka. Gembala Jerman pada umumnya sangat cerdas dan kadang-kadang mereka bisa stres dengan mudah.

Saya lebih suka memberi makan dua kali sehari daripada memberi makan ad lib. Kemudian Anda mengambil lebih cepat jika mereka tidak makan, atau makan lebih sedikit.