Bagaimana cara mempersiapkan burung Kacer supaya juara ?

Burung Kacer

Bagaimana cara mempersiapkan burung Kacer supaya juara ?

Trik untuk membuat Kacer tampil maksimal di kontes itu sangatlah banyak, mulai dari menerapkan setelan kering, basah, atau pun setelan lain pada Kacer. Menurut beberapa Kacer mania, hal seperti ini memang sering sekali dilakukan oleh pemilik Kacer sebelum lomba. Disamping untuk meningkatkan performa Kacer saat lomba, hal ini juga akan membuat performa dari Kacer ini lebih terjaga.

  1. Pisahkan Kacer dengan Kacer yang lain
    Untuk mengoptimalkan hasil, Anda perlu memindahkan Kacer ini ke kandang khusus. Selain untuk mempermudah proses perawatan, cara ini juga berguna untuk menjauhkan Kacer tersebut dari gangguan Kacer lainnya.

  2. Mandikan Kacer dengan BnR Tumo
    Cara mendinginkan Kacer agar tampil nagen ini dilakukan dengan memandikannya menggunakan produk BnR Tumo. Menurut beberapa master Kacer, perawatan ini dipercaya mampu untuk mengoptimalkan performa dari Kacer tersebut saat kontes berlangsung.

  3. Memberikan asupan Poor BnR
    Pemberian produk ini juga sangat berdampak baik untuk perkembangan skill Kacer. Sedangkan untuk waktu pemberiannya sendiri bisa Anda lakukan pasca Kacer mandi dan diangain-anginkan.

  4. Memberikan jangkrik
    Setelah Anda memberikan Poor BnR, perawatan lain yang harus Anda lakukan adalah dengan memberikan asupan 5 ekor jangkrik pada Kacer.

  5. Pengredongan Kacer
    Jika keempat perawatan di atas telah selesai Anda lakukan, maka lanjutkan dengan pengerodongan sangkar Kacer.