Bagaimana cara memilih dokter hewan terbaik untuk hewan peliharaan Anda?

image

Bagaimana cara memilih dokter hewan terbaik untuk hewan peliharaan Anda?

1 Like

image

Memilih dokter hewan yang tepat bisa jadi sulit. Kedekatan dan struktur harga memainkan peran penting, tetapi di luar itu sulit untuk mengetahui apakah kantor dokter hewan tertentu memenuhi standar Anda. Saya telah menjadi dokter hewan hewan kecil selama lebih dari 15 tahun sekarang, dan inilah faktor yang akan saya gunakan untuk memutuskan:

Staf

Semua anggota staf harus berpakaian rapi dan sopan. Setiap area rumah sakit memiliki tanggung jawab yang berbeda, jadi saya akan mengevaluasi resepsionis, staf teknis dan staf kennel dengan cara yang berbeda. Apakah resepsionis mencari dan menyapa Anda ketika Anda tiba? Apakah mereka siap untuk kunjungan Anda? Apakah mereka menjawab telepon dengan cepat dan sopan ketika Anda menelepon? Jika Anda menelepon atau mengirim email ke rumah sakit, apakah Anda mendapatkan balasan secepatnya?

Apakah staf teknisi veteriner juga ramah dan sopan? Apakah mereka menangani hewan peliharaan Anda dengan lembut (terutama jika Anda memiliki kucing), atau apakah mereka tampak tentatif? Apakah teknisi mengambil sejarah menyeluruh dan memahami sifat kunjungan Anda? Jika hewan peliharaan Anda dijadwalkan untuk prosedur pembedahan, apakah staf teknologi siap untuk mendiskusikan prosedur ini dengan Anda dan menghitung perkiraan biayanya? Apakah mereka berinteraksi dengan baik dengan dokter hewan?

Staf Kennel cenderung melakukan pekerjaan kotor di rumah sakit dokter hewan, tetapi seragam mereka harus tetap bersih dan rapi. Apakah mereka juga ramah kepada klien dan hewan peliharaan? Apakah hewan peliharaan Anda dikirimkan kepada Anda bersih, dan dengan semua barang yang dicatat pada akhir masa tinggal? Jika masalah muncul saat hewan peliharaan Anda naik, apakah Anda segera diberitahu tentang masalah atau apakah itu disajikan kepada Anda sebagai kejutan ketika Anda mengambil hewan peliharaan Anda?

Fasilitas

Tidak semua praktik dokter hewan yang bagus beroperasi di luar gedung baru yang mewah. Beberapa dokter hewan bekerja di rumah-rumah tua atau gedung perkantoran. Tidak apa-apa! Tetapi apakah fasilitasnya bersih, rapi, dan bebas bau? Apakah Anda dapat melakukan tur fasilitas dengan sedikit atau tanpa pemberitahuan sebelumnya? Apakah ruang ujian, area perawatan, ruang bedah, ruang x-ray, kandang dan area luar bersih, aman dan rapi? Bagaimana persediaan disimpan di seluruh rumah sakit? Apakah rumah sakit diterangi dengan baik?

Dokter hewan

Dokter hewan harus menghormati kebutuhan klien dan pasien. Apakah dia menyambut Anda dan hewan peliharaan Anda ketika berjalan di ruangan? Apakah dia mengerti sifat kunjungan Anda? Jika ini adalah pertama kalinya Anda di rumah sakit, apakah ia telah menerima dan membaca file Anda dari dokter hewan sebelumnya? Jika Anda klien lama, apakah dia ingat Anda dan hewan peliharaan Anda? Apakah dia memperlakukan hewan peliharaan Anda dengan baik dan dengan rasa hormat? Apakah dia memeriksa hewan peliharaan Anda secara menyeluruh, dan apakah ia meluangkan waktu untuk mendiskusikan temuan ujiannya? Jika tes atau prosedur dianjurkan, dapatkah dia menjelaskan sifat dari tes atau prosedur dan nilainya bagi Anda dalam istilah yang Anda pahami? Apakah dia menghargai kekhawatiran Anda dan kendala biaya, atau apakah dia tampak menghakimi jika Anda tidak mampu membayar prosedur yang direkomendasikan? Apakah dia tampak terburu-buru atau tidak sabar jika Anda memiliki pertanyaan? Bagaimana cara dokter berinteraksi dengan stafnya? Apakah mereka tampak bekerja dengan baik sebagai tim?

Ulasan Peer dan Online

Daerah ini penuh dengan informasi yang salah, tetapi saya juga akan menggunakannya (meskipun dengan hati-hati). Beberapa praktik yang baru didirikan mungkin ingin menghasilkan sejumlah ulasan positif, sementara dokter hewan yang lebih tua mungkin tidak mengganggu. Namun itu tidak berarti dokter hewan yang lebih tua tidak bagus. Jika klinik memiliki kehadiran online, apa yang klien katakan? Periksa setiap dan semua ulasan untuk spesifik - apa yang orang suka atau tidak suka tentang latihan ini? Bisnis apa pun bisa mendapatkan tinjauan marah dari klien yang tidak puas atau mantan karyawan, tetapi apakah keluhan yang sama muncul berulang kali?

Mungkin sumber informasi luar terbaik berasal dari orang lain di komunitas hewan setempat. Jika Anda tahu orang-orang seperti itu, apa yang mereka katakan tentang klinik dokter hewan yang Anda minati? Jika sumber Anda sangat penting, dapatkah ia memberikan spesifik atau kritik berdasarkan pada desas-desus?

Struktur Harga

Rumah sakit hewan, seperti kebanyakan bisnis lain, hadir dalam berbagai bentuk. Beberapa dirancang untuk menjadi pemimpin berbiaya rendah, sedangkan yang lain dimaksudkan untuk memberikan layanan yang lebih besar dengan harga yang lebih tinggi. Ya, dalam banyak hal Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Anda pasti akan melihat perbedaan, misalnya, di fasilitas rumah sakit dan pelatihan staf serta waktu dan perhatian individu yang dibayarkan kepada klien dan pasien. Tetapi dalam semua contoh, Anda harus puas dengan nilai yang Anda terima untuk uang Anda. Pastikan Anda tahu ceruk pasar yang akan diisi oleh rumah sakit potensial Anda, dan itu sesuai dengan keinginan Anda.