Bagaimana cara memilih BB Cream yang tepat?

Walaupun sudah banyak pilihan, kadang, beberapa perempuan masih saja merasa galau saat memilih produk makeup favorit, bb cream. Yang membingungkan bukan lah tentang berapa harganya. Tetapi, menentukan tipe warna yang sesuai dengan kondisi kulit wajah kita. Salah memilih, kulit wajah bisa jadi tampak belang.

Dari beberapa pilihan warna bb bream yang kamu punya, kamu bisa menyesuaikan dengan tampilan wajah seperti apa yang kamu mau. Ingin terlihat lebih cerah, natural, atau kulit berkarakter seperti perempuan Indonesia yang eksotis.

Seharusnya, dengan banyaknya pilihan shades yang ada, kita ngga perlu khawatir lagi menentukan warna BB Cream yang sesuai dengan kulit wajah. Tapi, berhubung penampilan wajah mempengaruhi rasa percaya diri, ada tips aman menentukan warna bb cream yang bisa kamu coba.

Pertama, lakukan menggunakan jari atau kuas, kamu bisa mix dua atau tiga pilihan bb cream yang ada. Misalnya, Ochre + Beige atau Beige + Cream. Nggak hanya untuk alas makeup, eksperimen bb cream yang kamu lakukan ini bisa digunakan sebagai concealer juga.