Bagaimana cara membuat lulur yoghurt?

Sudah bukan rahasia lagi bahan-bahan alami seperti buah, madu, susu, dan banyak lagi merupakan rahasia kecantikan alami yang mudah dan bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Bagaimana cara membuat lulur yoghurt?

  • Yogurt, madu dan tomat
    Langkah pertama yang bisa anda lakukan untuk membuat lulur dari yogurt adalah dengan mengkombinasikan yogur dengan madu dan tomat. Caranya mudah sekali yaitu haluskan 1 buah tomat, campurkan dengan 1 sendok yogurt dan 1 sendok madu, aduk hingga rata kemudian anda aplikasikan pada kulit wajah, leher, tangan dan kali atau bagian kulit lainnya yang anda inginkan. Diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air hingga bersih.

  • Yogurt, minyak zaitun dan gel lidah buaya
    Cara berikutnya yaitu anda kombinasikan yogurt dengan minyak zaitun dan lidah buaya. Caranya yaitu campurkan 1 sendo yogurt dengan 2 sendok gel lidah buaya dan sendok minyak zaitun. Aduk hingga rata kemudian anda aplikasikan pada kulit wajah leher dan tubuh anda, diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air hingga bersih.

  • Yogurt, lemon dan oatmeal
    Cara berikutnya yaitu kombinasi yogurt, lemon dan oatmeal. Campurkan 2 sendok yogurt dengan 2 sendok air lemon dan juga 1 sendok oatmeal, aduk hingga rata, dan anda aplikasikan pada kulit wajah anda, diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air hingga bersih.

Sumber: