Bagaimana Cara Melebatkan Rambut?

rambut

Rambut yang tipis serasa kurang baik untuk dipandang, apalagi kalau sudah lepek. Bagaimana cara melebatkan rambut agar terlihat indah?

1 Like

Menggunakan Minyak Kemiri

Cara menebalkan rambut dengan kemiri atau minyak kemiri juga sudah sejak lama diterapkan. Kemiri memang merupakan salah satu bahan dapur yang biasa digunakan untuk penyedap makanan. Tidak hanya itu, kemiri dan juga minyak kemiri bisa digunakan sebagai cara menebalkan rambut dan membuat rambut menjadi sehat dan berkilau.

Zat aponin, falvonoida, dan polifenol yang terkandung dalam kemiri telah dibuktikan dalam banyak penelitian memiliki arti besar bagi kesehatan. Anda bisa menggunakan kemiri sebagai cara menebalkan rambut melalui 2 metode. Pertama adalah dengan menumbuk halus kemiri lalu oleskan pada kulit kepala selama 30 menit atau cara kedua dengan menggunakan minyak kemiri yang juga dioleskan pada kulit kepala selama 30 menit.

1 Like

rambut|x350

Lidah buaya mengandung banyak zat yang penting untuk menunjang kesuburan rambut seperti protein, lemak, karbohidrat, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin A, B1, dan caranya pun mudah, hanya perlu mengambil satu tangkai lidah buaya, lalu belah menjadi dua secara horizontal, usapkan gel yang ada di tengah-tengah pada kulit kepala. Diamkan selama 30 menit lalu bersihkan dengan mencuci rambut. Gunakan setiap sebelum keramas atau dua hari sekali.

1 Like