Bagaimana Cara Holly Dunn Orang yang Selamat dari Railway Killer?

Holly Dunn dan pacarnya Chris Maier didekati oleh pria yang tidak dikenal dan memina uang, mereka sedikit kaget dan takut - memang sudah seharusnya. Pria tersebut bernama Angel Resendiz, yang pada saat itu telah membunuh 6 orang dan di tangannya terdapat sebuah pemecah es. Bagaimana menurut kalian?

sumber yang say adapatkan mencerrtakan, Pada saat Holly Dunn dan pacarnya Chris Maier didekati oleh pria yang tidak dikenal dan memina uang, mereka sedikit kaget dan takut - memang sudah seharusnya. Karena orang tersebut adalah Angel Resendiz, yang pada saat itu telah membunuh 6 orang dan di tangannya terdapat sebuah pemecah es.

Sesudah memastikan di sekitar mereka tidak ada orang, Holly dan Chris diikat dimana Chris akhirnya dibunuh dengan batu, dan Holly diperkosa, lehernya ditusuk dengan pemecah es dan dipukul hingga mukanya tidak lagi dapat dikenal. Begitu ia sadar bahwa penyerangnya sudah tidak ada, Holly menyeret dirinya ke rumah terdekat yang kemudian dibawa ke rumah sakit dengan rongga mata robek, rahang yang rusak dan luka lainnya. Terkahir, “Railway Killer” diketahui telah membunuh 15 orang dan dihukum mati.

sumber