Bagaimana Botol Coca Cola ini Bisa Bersarang di Anus

selamat malam dictioners, Kalian tahu kan seberapa besar botol Coca-cola? Ada pernah terberseit dipikiran bahwa botol sebesar itu bisa masuk ke dalam tubuh? Tentu tidak, tapi ada seorang pria yang tak terduga memasukkan botol Coca-cola tersebut ke dalam lubang anusnya. Bagaimana menurut kalian?

Kalian tahu kan seberapa besar botol Coca-cola? Ada pernah terberseit dipikiran bahwa botol sebesar itu bisa masuk ke dalam tubuh? Tentu tidak, tapi ada seorang pria yang tak terduga memasukkan botol Coca-cola tersebut ke dalam lubang anusnya. Mungkinkah ia gila? Jelas saja hal tersebut memunculkan rasa sakit yang luar biasa.

Pria asal Cina langsung dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh sakit di perutnya. Ketika dokter memeriksa dengan x-ray, dokter menemukan sebuah botol Coca-cola dan sebuah kait yang diikat dengan kabel di anusnya. Awalnya pria tersebut mengaku tak tahu kenapa botol tersebut bisa ada di dalam perutnya. Setelah dipaksa, akhirnya ia mengaku bahwa dirinya sengaja memasukkan botol Coca-cola ke dalam anusnya. Karena tak bisa keluar, ia memutuskan untuk mengambil kait dan mengikatnya untuk menarik botol tersebut. Dokter kemudian mengeluarkan botol beserta kait dan kabel tersebut melalui operasi.

sumber