Bagaimana atraksi Paus di Lautan Alaska?

Alaska, negara bagian Amerika yang terletak dekat dengan Kutub Utara ini menyajikan pemandangan alam mempesona yang mampu menjadi magnet bagi para wisatawan, yaitu gletser-gletser yang membentuk dinding es, gunung es, gua es, bahkan air terjun.

Menggunakan kapal pesiar untuk berwisata ke Alaska adalah pillihan yang tepat. Tidak hanya menikmati pemandangan gletser yang menakjubkan, Anda juga dapat menyaksikan mamalia raksasa, paus beraktivitas di habitat aslinya.

Di perairan Alaska terdapat banyak krill atau sejenis udang yang menjadi makanan para paus, tak heran jika berbagai jenis paus dapat Anda temukan di tempat ini. Bahkan hampir semua jenis paus dapat ditemukan di sini. Mulai dari paus pembunuh, paus bungkuk, paus beluga, dan juga paus kelabu. Alaska pun dikenal sebagai salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan paus.

Dari atas kapal, Anda akan diajak untuk berkeliling melihat secara langsung saat paus menunjukkan atraksi uniknya, seperti menyemburkan air dari punggungnya atau sedang mengempaskan ekor dan tubuh di permukaan air laut.

Sumber:
https://www.goldenrama.com/goldenstories/detail/menyaksikan-atraksi-paus-di-lautan-alaska