Bagaimana akting pemeran utama film London Love Story 2?

image

Film berdurasi 97 menit, ini dibintang oleh Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Ricky Nazar, Ramzi, dan Salshabilla Adriani.

Untuk urusan akting, Dimas Anggara dan Rizky Nazar bermain bagus, walaupun tak spesial. Justru di LLS2 Michelle Ziudith memperlihatkan kemampuan aktingnya, diluar naskah dari LLS2, Michelle bisa menjadi calon aktris hebat di masa mendatang. walaupun demikian terdapat beberapa kekurangan dalam sisi pemeranan dan isi dialog yaitu London Love Story 2 sibuk memberikan sorotan lebih kepada karakter sampingannya, sehingga Asep Kusdinar lupa untuk memberikan pengarahan lebih kepada plot utamanya. Sehingga, ketika masuk ke dalam konfliknya penonton akan berusaha sendiri mencari jawaban atas lubang cerita yang ada di dalam London Love Story 2. Belum lagi dialog-dialog hiperbola yang selalu mewarnai film-film Screenplay Films yang seakan-akan sudah menjadi signature.

Dialognya penuh akan romantisasi hiperbola yang tak begitu sanggup untuk didengar. London Love Story 2 penuh akan dialog yang berusaha keras untuk diromantisasi dan hasilnya malah terdengar begitu hiperbolis. Terlalu manis untuk diucapkan setiap karakternya yang membuat film ini hanyalah sebuah hasil realisasi mimpi yang tak kunjung ditemukan oleh penulisnya. London Love Story 2 bukan malah menimbulkan efek romantis, yang ada malah menekankan bahwa film ini terasa dongeng yang fiktif.