Bagaimana agar dapat mengerjakan beberapa tugas dalam satu waktu?

mengerjakan tugas

Manusia memang tidak dapat mengerjakan dua tugas secara bersamaan dengan tingkat konsistensi, konsentrasi dan kecermatan yang sama. namun setidaknya kita bisa melakukan beberapa hal yang mampu meningkatkan efesiensi sehingga ada lebih dari satu tugas yang dapat diselesaikan dalam waktu yang hampir sama.

Bagaimana agar dapat mengerjakan beberapa tugas dalam satu waktu?

Sesungguhnya kita dapat mengerjakan tugas dalam satu waktu tergantung dari jenis pekerjaan yang dilakukan. Mengerjakan tugas dalam satu waktu mungkin akan terasa sulit bagi orang yang mengerjakan pekerjaan satu per satu. Mengerjakan tugas dalam satu waktu merupakan kelebihan yang ada. Mungkin juga jika dalam suatu waktu yang kepepet biasanya kita bisa melakukan multitasking dengan sendirinya. Semua tergantung pada diri kita untuk bisa melakukan pekerjaan dalam satu waktu, tetapi jika kita tidak mempunyai kemampuan multitasking yang baik setidaknya kita dapat mengerjakan suatu pekerjaan dengan tepat waktu. Jadi kunci nya ada pada diri kita sendiri, jika kita sudah terbiasa mengerjakan tugas yang banyak dan kita dapat menyelesaikannya dengan waktu yang singkat berarti kita sudah memiliki kemampuan multitasking yang baik. Kita juga tahu apa yang harus kita prioritaskan dalam mengerjakannya. Serta dalam mengerjakan suatu tugas biasakan untuk mengerjakannya sungguh sungguh dalam artian kita fokus pada pekerjaan kita menghilangkan kebiasaan untuk mengecek hape atau media social yang bisa membuat pekerjaan menjadi lama untuk diselesaikan.

Kita dapat mengerjakan semuanya secara cepat apabila kita melakukan planning sebelum mengerjakan tugas tersebut. Jika kita udah membuat jadwal dan sudah mendata, apa saja yang harus di selesaikan, semuanya pasti akan berjalan dengan lancar dan berjalan dengan singkat. Selain itu, kita harus dalam kondisi yang sehat, jadi ketika mengerjakn tugas, tidak terhalang oleh penyakit kita. Yang terakir, kita mengerjakan dua tugas secara bersamaan, tetapi cara ini tidak banyak di gunakan, karena sistematisnya yang agak sulit.Itu sajaa Tips dari saya, saya harap bisa menjawab pertanyaan anda di atas, kurang lebihnya mohon maaf.