Bagaimana Agar Alis Tampak Tebal dan Tegak Seharian?

image

Bagaimana Agar Alis Tampak Tebal dan Tegak Seharian?

Berikut ini ada beberapa Rekomendasi Brow Gel agar Alis kamu tampak tebal dan tegak seharian loh…

  1. Make Up For Ever Brow Gel
    Buat kamu yang mencari versi transparan atau berwarna, produk Make Up For Ever adalah pilihan yang unggul di kalangan brow gel . Ia menawarkan pengisian alis dan memperkuatnya dengan bantuan sikatnya sehingga menghasilkan dimensi yang otentik. Sikatnya sengaja dibuat asimetris untuk menentukan arah membentuk setiap bulu alis kamu pada tempatnya. Formulanya juga dikandung akan lidah buaya untuk memperkuat alis kamu dan mencegah kerontokan.
    image

  2. Hourglass Arch Brow Volumizing Fiber Gel
    Formula gel yang buildable banget ini, memiliki serat mikro untuk memberikan warna, volume, dan definisi di alis kamu. Kuas sikatnya sendiri memiliki dua sisi. Bulu pendek dan panjang memungkinkan kamu untuk menerapkan produk dalam berbagai intensitas, bikin kamu semakin mudah mencapai alis yang terukir dengan sempurna atau tampak alami.
    image

  3. Urban Decay Brow Finish Gel
    Bagi kamu yang lebih suka mengisi alis dengan pensil atau brow powder bubuk, gel alis bening ini bisa menyempurnakan alis kamu sebagai top coat- nya. Meskipun opsi ini nggak akan melapisi bulu alis dengan warna apapun, tapi ia bisa menahan rambut di tempatnya dengan finishing yang bagus banget. Brow gel ini juga bisa jadi solusi buat menjinakkan bulu-bulu yang sulit diatur.
    image

  4. YSL Couture Brow Mascara
    Brow gel atau mascara alis ini gampang banget digunakan dan mampu tahan sepanjang hari. Setelah kamu merapikan alis dengan pensil alis (buat yang beralis tipis), gunakan brow gel dengan kualitas sikat dan formula yang buildable ini untuk mendapatkan bulu alis yang sempurna dan tegak. Dengan tiga pilihan warna, kamu bisa mengintensifkan tampilan warna bulu alis sesuai keinginan.
    image

  5. Tarte Busy Gal Brow Gel
    Brow gel ini sempat mendapatkan penghargaan brow gel terbaik versi Allure. Produk vegan ini dapat memberikan bentuk alis dan warna alis yang natural, plus ketahanan yang maksimal. Buat kamu yang memiliki bulu alis cukup lebat, aplikator kuasnya yang tipis membuatnya tepat sasaran dalam menjinakkan alis kamu dalam hitungan detik. Hmm, produk ini bahkan diklaim bisa menahan alis pada tempatnya selama 12 jam lamanya.
    image