Bagaimakah sinopsis film Final Destination 2?


Sutradara
David R. Ellis
Penulis Skenario
J. Mackye Gruber, Eric Bress
Bintang Film
Ali Larter, A.J. Cook, Michael Landes, David Paetkau
Genre
Horror

Sinopsis filmfinal destination 2 bercerita tentang seorang gadis yang selamat dari kecelakaan mobil yang menimpa dirinya bersama teman – temannya. Gadis tersebut bernama kimberly corman (a. J. Cook) yang mendapatkan penglihatannya ketika kecelakaan beruntun yang terjadi di rute 23. Kimberly satu – satu nya yang selamat dari kecelakaan tersebut yang menewaskan semua teman – temannya yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Kejadian aneh kimberly tersebut berawal ketika kimberly sedang pergi untuk liburan bersama teman – teman nya yang bernama shaina (sarah carter) bersama dengan 2 orang pria lainnya. Saat sedang berada di tengah perjalanannya tiba – tiba kimberly mendapatkan penglihatannya tentang kecelakaan mengerikan yang terjadi di jalan tol itu. Kimberly merasakan penglihatannya tersebut sangat berasa nyata sehingga membuat dirinya langsung keluar dari mobil. Teman –temannya yang bernama shaina, dano, dan frankie pun langsung merasa bingung dengan apa yang terjadi dengan kimberly yang sedang bersama berada di dalam mobil.

Kimberly yang sedang mengalami shock tersebut seketika langsung turun dari mobilnya tanpa memperdulikan posisi mobilnya yang menghalangi jalur mobil lainnya. Keributan pun terjadi ketika kimberly menghalangi jalanan lalu lintas dengan mobil yang dikendarainya. Kemudian beberapa orang yang selamat pun meliputi rory, eugene, nora dan putranya kim, katherine langsung memarahi kimberly di tempat. Segera polisi mengamankan mereka yang telah selamat dari kejadian tersebut dengan membawanya ke kantor polisi.

Polisi yang bernama tom burke langsung menanyai kimberly terkait apa yang sedang terjadi pada dirinya. kemudian kim pun menjelaskan kepada polisi tersebut terkait penglihatannya yang aneh tersebut. Kim merasa bahwa penglihatan yang ada dalam diri kimberly tersebut sangatlah berlebihan yang membuat kimberly satu – satunya yang selamat pada kecelakaan beruntun itu. Kemudian kim pun berusaha untuk memecahkan kejadin aneh tersebut dengan cara ia menemui seseorang yang selamat dari penerbangan 180 bernama clear rivers. Ia pun memulai memcahkan pertanda misterius yang ada supaya dirinya bersama orang lain yang ada di sekitarnya dapat selamat dan tetap hidup semuanya.