Bagaiamana rute perjalanan ke Pantai Seger?

pantai seger
Pantai Seger merupakan bagian dari kawasan wisata Mandalika di Lombok Tengah. Letaknya hanya berjarak 2 km sebelah timur Pantai Kuta Lombok. Sesuai namanya, Pantai Seger dapat memanjakan wisatawan dengan pemandangan alam yang masih alami.

Objek wisata Pantai Seger ini berada di desa Sukedane, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah yang hanya sekitar 200 meter saja jaraknya dengan Pantai Kuta dan Pantai Tanjung Aan. Jika memang Anda menginap di Kuta dan akan ke Pantai Seger Lombok, nantinya Anda hanya butuh waktu sekitar 15 menit atau sekitar 30 menit dari bandara.

Anda tak akan bisa menemukan angkutan umum ketika akan berwisata menuju wisata Pantai Seger Lombok ini. Karena itu Anda harus gunakan jasa sewa mobil atau menggunakan taxi untuk dapat mencapainya. Atau akan lebih menguntungkan dan juga jauh lebih hemat kalau Anda bawa kendaraan bermotor sendiri atau membawa mobil pribadi supaya tidak bingung kendaraan nantinya. Kawasan wisata Pantai Seger sangat luas dan ada dua akses masuk ke wisata Pantai Seger.

Yang pertama Anda bisa melalui jalan masuk kawasan Hotel Novotel di bagian utara. Kalau mengakses lewat jalan ini nantinya Anda dapat memarkir kendaraan di sebuah jalan parkir yang telah disediakan tepatnya di sebelum muara. Dan kemudian untuk akses jalan yang kedua Anda bisa lewat bagian selatan.