Bagaiaman Tips: Modis Memadupadankan Long Coat untuk Para Hijabers?


sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaiaman http://1.bp.blogspot.com/-o3OYTNcYBCg/VlBSnATGR3I/AAAAAAAAAB0/xXvqpSuxrQQ/s1600/JessicaJungairport-20150522.jpg
sumber: http://riyanafashion99.blogspot.co.id/2017/01/trend-model-gaya-fashion-airport-korea.

Perkembangan Fashion di dunia terus berlanjut dan tentu saja, perkembangan fashion yang akan saya sorot ini berkiblat pada fashion perempuan yang selalu berubah ubah dan dinamis. Karena perkembangan fashion laki-laki memiliki estetika serumpun dan jarang berubah selama puluhan dekade. Bagaiaman Tips: Modis Memadupadankan Long Coat untuk Para Hijabers?

Untuk Anda perempuan muslimah tentu saja membutuhkan inspirasi lain dalam memadupadankan busana modest wear dengan hijab. Supaya penampilan terlihat makin modis, long coat merupakan fashion item yang bisa membantu Anda dalam berpenampilan. Padu padankan dengan pas agar tampilan dengan coat bisa menjadi statement fashion Anda. Long coat juga biasanya menjadi andalan para hijabers yang ingin tampil modis dan stylish. Berikut ini tips padu padan long coat yang bisa Anda cocokkan dengan warna hijab.

Pilih dress panjang dan pakai luaran seperti long coat. Anda bisa memilih sentuhan warna kalem yaitu abu-abu atau grey.