Awal membuat Wood Marvels, keunikan Wood Marvels (One-Step Model Kit bersama Jon Cantin)

JC (4)

Ceritakan awal kamu membuat Wood Marvels. Apa keunikan Wood Marvels?

Keunikan Wood Marvels sejak awal adalah keinginan saya untuk mendokumentasikan setiap aspek perkembangannya .Jadi, Wood Marvels secara resmi diluncurkan pada 18 Oktober 2007. Dan model pertama yang saya buat adalah benteng jaman medieval.
Poin yang membuat Wood Marvels unik adalah semua desain kami bebas ukuran. Saya ingin orang bisa membuat model dengan material yang ada di sekitar mereka, tanpa harus melakukan berbagai pengukuran atau menggunakan peralatan-peralatan untuk merakitnya. Cara yang paling mudah untuk mewujudkan ini adalah menggunakan ketebalan kayu sebagai dasar semua part dalam model kit. Saya juga membuat animasi tiga dimensi untuk setiap model, jadi tidak peduli kamu berasal dari mana, memakai bahasa apa, kamu bisa dengan mudah merakit model dengan melihat animasinya.

Yang saya butuhkan cuma akses ke mesin laser untuk memotong semua partnya. Seperti yang Gusto lihat sendiri, bisa memotong model kit dimana saja di seluruh dunia. Jika saya mendapat pesanan dari Indonesia, saya tinggal menghubungi wokshop laser di sana untuk memotong dan mengirim model. Menghemat biaya pengiriman sekaligus membantu lingkungan. Cut locally, assemble locally!