Atomic Hearts, game FPS horror bertema Uni Soviet

Developer Mundfish mengumunkan akan merilis game besutannya yang bernama Atomic Heart. Game dengan genre adventure first-person shooter dengan setting cerita Uni Soviet di alternate universe pada masa jayanya. Player akan berperan sebagai agen spesial, di mana ia mendapat perintah dari Pemerintah Uni Soviet untuk menyelidiki sebuah tempat misterius.

Game ini menggunakan pendekatan gameplay yang penuh aksi dan cerita yang menggugah player untuk memecahkan segala misteri yang ada dan melindungi Motherland alias negara tercinta. Game besutan developer asal Moskow ini akan dirilis untuk PC, Playstation 4 dan Xbox One di tahun 2018 ini, namun belum mendapat jendela rilis resmi.

Simak trailernya :

Dengan banyaknya pengembang game yang membuat game horror dengan tema zombie apocalypse, Atomic Hearts menurutku merupakan game yang dapat membawa angin segar bagi fans game horror. Game ini mirip sekali dengan S.T.A.L.K.E.R, yang memiliki premis yang hampir sama yaitu seorang agen yang menyelidiki tempat yang misterius. S.T.A.L.K.E.R pun juga bergenre sama yaitu FPS horror.

Bandingin deh gameplay Atomic Hearts dengan game S.T.A.L.K.E.R dibawah ini :